Lelah Sepanjang Waktu? Mungkin Ini Sleep Apnea

Sleep apnea sering tidak terdiagnosis dan dapat menimbulkan konsekuensi berat. Ketika seseorang mengalami sleep apnea, saluran napas mereka menutup saat mereka sedang tidur dan mereka tidak dapat bernafas dengan baik. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang keadaan kondisi ini dan beberapa perawatan potensial untuk itu dengan memeriksa sisa artikel ini.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Hindari aktivitas tidak sehat untuk mengontrol apnea tidur Anda. Dua dari pelanggar yang paling umum minum dan merokok. Alkohol melemaskan otot-otot di tenggorokan, yang membatasi jalan napas saat seseorang tidur. Ketika Anda merokok, Anda mengisi paru-paru Anda dengan karsinogen dan menyebabkan kerusakan parah. Menghentikan kedua kebiasaan ini sepenuhnya akan sangat meringankan gejala Anda.

Jika Anda menderita sleep apnea dan Anda merokok atau minum alkohol, berhenti merokok bisa memperbaiki gejala Anda. Kebiasaan ini dapat memengaruhi saluran napas Anda, yang membuat sleep apnea dan mendengkur lebih mungkin terjadi. Tidak seperti operasi mahal atau intervensi medis lainnya, menghentikan kebiasaan ini akan menghemat uang Anda.

Sleep apnea memiliki potensi untuk menjadi gangguan yang sangat serius. Sangat penting untuk mencari saran medis segera setelah Anda mencurigai Anda mungkin menderita karenanya. Dalam proses mendiagnosis kondisi Anda sepenuhnya, Anda mungkin dapat berkonsultasi dengan spesialis tidur. Tes tidur di rumah dengan monitor portabel juga sering digunakan untuk menentukan apnea tidur.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Tidurlah di sisi Anda. Kebanyakan orang yang mengalami sleep apnea menyadari bahwa mereka tidur terlalu telentang. Saluran napas Anda bisa terhambat jika Anda tidur telentang. Yang terbaik adalah tidur di salah satu sisi atau perut Anda. Jika Anda mengalami kesulitan untuk tidak menggunakan punggung Anda, jahit bola tenis ke bagian belakang pakaian tidur Anda. Ini akan membantu Anda tetap di sisi Anda saat Anda sedang tidur.

Sekarang setelah Anda memahami apnea tidur dengan lebih baik, Anda harus merasa lebih optimis tentang masa tidur Anda. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mungkin mengalami sleep apnea, penting bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter Anda tentang hal itu.


Add Your Comments

Disqus Comments